Home / Nasehat Ulama / Nasehat Ulama : Jauhi Pemikiran Khawarij (Isis)

Nasehat Ulama : Jauhi Pemikiran Khawarij (Isis)

Syaikh Abdul Muhsin Al-Abbad hafidzahullah berkata :

“Wajib bagi para pemuda yang berjalan di belakang kelompok ISIS untuk mereka introspeksi diri dan untuk mereka kembali ke jalan kebenaran dan jangan pernah berpikir untuk bergabung dengan mereka.” (Makalah Fitnah Al-Khilafah Ad-Da’isyiyah Al-‘Iraqiyah Al-Maz’umah, Syaikh Abdul Muhsin Al-‘Abbad. www.al-abbaad.com)

Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad hafidzhahullah beliau ditanya :
“Wahai Syaikh yang mulia sebagian orang mengatakan tentang ISIS bahwa mereka adalah Khawarij, apakah ini benar? Maka beliau menjawab : “Tidak diragukan lagi bahwa sifat dan perbuatan mereka adalah perbuatan Khawarij.” (kutipan Tanya jawab Syaikh Abdul Muhsin Al-Abbad di Youtube, Hal Ad-Da’isy minal Khawarij)

 

About Abdullah bin Suyitno

Seorang tholabul ilmi di bumi Allah. | Kepala Bidang Pendidikan Bimbingan Islam (Agustus 2015 - Maret 2016 Berlanjut Januari 2017- Januari 2018) | Kepala Bidang Dakwah Offline Bimbingan Islam (Agustus 2015 - Maret 2016 Berlanjut Januari 2017- Januari 2018) | Kepala Divisi BiASTV (2017- Juli 2019) | Manajer Program CS Peduli (September 2018- Juli 2019) | Media Dewan Fatwa Perhimpunan Al Irsyad (Februari 2018 - Januari 2019)

Check Also

Jangan Tertipu !

Imam Ibnul Jauzy rahimahullah berkata: ومنهم من يقول: “الرب كريم والعفو واسع” فيسمون تمنيهم واغترارهم …

Celalah Diri Kita Sendiri

Fudhail bin ‘Iyadh rahimahullah mencela dirinya sendiri dengan berkata : يا مسكين! أنت مسيء، وترى …

Kirim Pertanyaan ke Shahihfiqih.com